Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl mengklaim

Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl mengklaim para pemainnya ingin menulis cerita mereka sendiri melawan Leicester setelah penghinaan atas kekalahan 9-0 Oktober atas Fox.

Sementara Hasenhuttl menghindar dari menyarankan jwbol kemenangan 2-1 di King Power Stadium adalah balas dendam atas penganiayaan di St Mary hampir tiga bulan lalu, jelas kemenangan itu berarti banyak.

Kami tidak pernah berbicara balas dendam atau sesuatu, ”kata Hasenhuttl. “Kami harus berterima kasih atas hasil ini dari pertandingan pertama ini, dan itulah yang selalu saya katakan kepada para pemain.

“Tapi kami ingin menunjukkan kepada semua orang menonton kami bahwa kami bisa melakukan jauh lebih baik, dan apa yang telah diubah tim ini sejak saat itu.

“Kami telah mengubah segalanya – perilaku, judi slot via pulsa cara kami bermain, cara kami menciptakan peluang, komitmen, kepercayaan pada apa yang kami lakukan.

“Saat ini kami benar-benar lapar, dan jika Anda lapar maka Anda bisa berburu selama 90 menit, atau lebih lama, dan itulah salah satu alasan mengapa kami sukses sekarang.

“Kami tidak akan pernah melupakan hasil pertandingan pertama, tetapi bagian kedua dari cerita itu untuk kami, dan itu adalah target hari ini.”

Meskipun Dennis Praet mencetak gol pertamanya untuk City sejak kepindahannya senilai 18 juta poundsterling dari Sampdoria pada bulan Agustus, menyelesaikan langkah 13 menit yang menyapu, Saints berjuang kembali untuk membuatnya menjadi empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir liga mereka.

Sebuah serangan Stuart Armstrong yang dibelokkan dengan ganas lima menit kemudian, yang memantul dari belakang James Maddison dan penjaga gawang Kasper Schmeichel yang salah, dan gol ke-16 Danny Ings musim ini sembilan menit menjelang pertandingan memberi Southampton kemenangan yang pantas diterima melawan lawan yang lelah. melihat sisi kota.

“Orang-orang meninggalkan segalanya di lapangan,” tambah Hasenhuttl.

“Kami memiliki 16 tembakan ke gawang, yang untuk pertandingan tandang tidak begitu normal. Itu pertanda terbaik tentang seberapa bagus kami bermain, dan seberapa besar respon dari pemain saya, terutama dengan sejarah permainan ini dari pertandingan pertama.

“Kami menekan banyak tombol bagus selama seminggu, jika tidak, kinerja seperti itu tidak mungkin.”

VAR memainkan peran utama, mengesampingkan tiga gol offside Leicester dan penalti untuk Saints, namun Hasenhuttl jauh dari khawatir tentang interupsi.