Tampilan sensasional dari Danny Neville

Tampilan sensasional dari Danny Neville membantu Limerick ke Piala McGrath pertama mereka dalam 15 tahun dengan kemenangan mengejutkan atas Cork.

Kerumunan besar di rumah melihat Neville menendang tujuh poin jwbola termasuk dua tanda menyerang, sementara juga bermain sebagai bagian dari kinerja pertahanan yang luar biasa dari Limerick selama periode sin-bin yang membuat mereka turun menjadi 14 pemain.

Limerick berada di papan setelah 15 detik melalui Seamus O’Carroll tetapi Cork memiliki yang lebih baik dari tahap awal dengan beberapa tendangan cepat ke depan mereka.

Damien Gore memasukkan dua poin bagus di sisi yang salah untuk kaki kanan, sementara pemenang U20 All-Irlandia lainnya, Cathail O’Mahony, menjadikan skor 0-3 menjadi 0-2 setelah lima menit.

Ada beberapa peluang setengah untuk tujuan, Anthony Casey mendorong melewati umpan Neville, sementara Brian Fanning (dua kali) dan Michael Donovan membuat blok tepat waktu untuk Limerick.

Begitu Limerick mampu memperlambat pasokan bola Cork, judi slot via pulsa peluang itu mulai menyusut sementara Neville menunjukkan apa yang bisa ia bawa ke Limerick setelah dikeluarkan setahun tahun lalu.

Dirinya sendiri dan Patrick Begley mengajukan ancaman ganda di tepi lapangan, kedua penyerang bisa saja memiliki peluang gol di bawah bola yang jatuh tetapi untuk istirahat yang tidak beruntung, sementara Neville menerobos lebar dan melampaui penanda untuk tiga poin.

Yang ketiga, menjentikkan ke atas dan mengayunkan kaki kirinya yang lebih lemah, yang terbaik dari semuanya.

Limerick memiliki sembilan skor di babak pertama, dengan Donovan bahkan menyeret penanda Gore jauh ke dalam wilayahnya sendiri saat ia menendang satu poin.

Ia adalah satu dari tiga pemain bertahan yang mencetak gol, bersama Iain Corbett dan Robert Childs, sementara kedua gelandang itu juga mencatat poin.

Memang, mereka hanya memiliki dua lebar di babak, yang pertama setelah 32 menit, dan tak satu pun dari tembakan mencoba. Butuh 57 menit sebelum lebar pertama mereka dari tendangan ke gawang.