Tottenham mengandalkan Mourinho memulihkan sentuhan

Tottenham mengandalkan Mourinho memulihkan sentuhan emas di Eropa.

Tottenham menoleh ke Jose Mourinho jwbola untuk mencoba dan mempertahankan statusnya sebagai klub Liga Champions, tetapi awal yang buruk untuk musim Liga Premier membuat Portugal dengan gunung untuk mendaki baik di dalam negeri atau di Eropa.

Penunjukan Mourinho bukanlah yang populer secara universal dengan dukungan Spurs mengingat masa lalunya sebagai manajer Chelsea dua kali.

Dia berhasil membuat kesan pertama yang benar dengan mengamankan kemenangan tandang pertama Tottenham di Liga Premier sejak Januari dengan kemenangan 3-2 di West Ham pada hari Sabtu yang jauh lebih komprehensif dari yang disarankan skor.

Tiga poin vital memotong jarak antara pasukan Mourinho dan empat hingga sembilan poin teratas, tetapi awal yang kuat dari Liverpool, Leicester, Manchester City dan Chelsea berarti salah satu dari mereka harus goyah secara signifikan dalam beberapa bulan mendatang untuk membuka pintu ke Spurs.

Fakta bahwa kesepakatan Mourinho yang ditandatangani pekan lalu dilaporkan mengandung bonus 2 juta pound (2,5 juta dolar AS) untuk masuk empat besar adalah ilustrasi betapa sulitnya tugas itu.

Bisakah memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub sebenarnya menjadi cara terbaik Spurs untuk mengamankan kekayaan dan prestise kompetisi klub utama Eropa untuk musim kelima berturut-turut?

Di bawah Mauricio Pochettino, yang dipecat setelah lima setengah tahun bertugas pekan lalu, Tottenham membaik setiap tahun di Eropa dan musim lalu turun hanya satu rintangan pendek setelah lari dramatis ke final Liga Champions.

Terlepas dari bentuk domestik mereka yang mengerikan dan 7-2 meronta-ronta di rumah ke Bayern Munich bulan lalu, judi slot pulsa Pochettino pergi dengan timnya ditempatkan dengan baik untuk mencapai 16 besar sekali lagi.

Kemenangan atas Olympiakos dalam debut kandang Mourinho pada hari Selasa akan mengamankan perjalanannya ke babak sistem gugur.

“Saya pikir kita bisa pergi dan memenangkan pertandingan itu di kandang dan lolos di Liga Champions,” kata Mourinho, yang memiliki catatan bangga selalu lolos dari babak grup Liga Champions dalam mantra seperti Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid dan Manchester United.

Sebuah Spurs yang diremajakan tentu saja dapat menyebabkan masalah bagi beberapa tim Eropa yang lebih disukai datang tahun baru saat mereka menunjukkan dalam mengejutkan City dan Ajax dalam perjalanan mereka ke final musim lalu.